Kaskus Collection ~ for Kaskus Mafia Wars

11 12 2009

Collection baru di permainan Facebook Mafia Wars, dedicated to KASKUS.

Mungkin ada yang belum tau KASKUS ?

Bagi kaskuser, istilah-istilah diatas tentulah tidak asing lagi. Dan bagi para Mafia Kasus Wars Addict, desain collection tersebut tentu juga sudah lazim. Sekadar iseng aja, sekaligus penyaluran minat & bakat bagi para kaskuser.

Siapakah anda di Kaskus, apakah seorang Maho? ataukah anda seorang Alay? Atauuuu.. anda seorang peminat Bata mungkin, yang jelas kaskuser rata-rata merupakan peminat dan pemburu Cendol, dan juga .. ehm.. I G O ! Ngomong-ngomong I G O, jadi inget jaman dahulu kala… saat si Pitung masih terima Raport, di Kaskus ada sub forum legendaris, BB17. Namun dikarenakan adanya penerapan UU ITE, maka sub forum tersebut akhirnya menjadi sejarah dan masa lalu di Kaskus.

Weeeiiittss.. mungkin ada kaskuser yang gak tau cerita diatas? Gak mudeng? Gak nyambung? Gak konak .. ooppss.. konek? Berarti anda layak menyandang gelar NUBITOL! Selamat…

Ngacir dulu gan…


Actions

Information

8 responses

11 12 2009
Konche

Pertamax😀 :Peace:

ane bukan termasuk nubitol :ngacir:

11 12 2009
Bedulz

bisa aja nih
gini nih KMW kalo lagi ga ada war😀

11 12 2009
the hermawanov

@ konche,
iyalah, ente kan sesepuh… besok perlu ditambahin lg itemnya…
sungkem dulu sm sesepuh …😀

@ bedulz,
iya, dah bosen gebukin di fight list…🙂

11 12 2009
golden_fire

mantaps gan…
kreatif banget nih..
tinggal ajuin aja sm singa

11 12 2009
the hermawanov

@ golden_fire,
tengkyu gan, bagusnya sih diajuin sm mimin kaskus dulu gan..😀

22 08 2010
yozza

mlekoom

22 08 2010
Andy

:sundulgans :ngacir

28 10 2010
Yohan Wibisono

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di
blogku : http:// http://www.ptmsi.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: