Virus M413S?

19 07 2008

Bersama Tatha di Pantai Padang

Akhir-akhir ini saya lagi terjangkit virus aneh, yang mana salah satu gejalanya adalah membuat sang pengidap menjadi males bikin postingan. Agak mirip dengan kasus penyakitnya pak kumendan Palanta, yang muliya Da Max ? sebagemana termaktub dalam titah beliyau di blognya, yang juga merasakan gejala-gejala terjangkit virus yang sama. Cuma bedanya “penyakit” pak kumendan disebabkan oleh meningkatnya kesibukan beliyau yang baru-baru ini dinobatkan sebage Pemimpin Redaksi di Padang Today *selamat..selamat…pak kumendan…*😀 herannya kok saya ikut-ikutan terjangkit, lha wong nggak diangkat sebage apa-apa, apalagi sibuk…nggak juga?!

Gejala-gejala ini berawal muncul saat pulang dari dinas ke Jancukarta di akhir Juni dan awal Juli yang lalu. Sepulang dari menempuh perjalanan ke timur itulah mulai terasakan jet lag gejala terjangkit virus M413S yang diantara indikasinya berdasarkan referensi dari Kamus Besar IDI (Ikatan Dukun Indonesia) adalah tubuh yang “ 7S “, yaitu lemah, lesu, lunglai, loyo, letoy, lungkrah & low batt. Setiap pulang kantor bawaannya nonton TV, kalo nyamperin leptop palingan juga blogwalking sebentar aja. Dan salah satu imbas dari terjangkitnya virus ini adalah trepik blog yang semangkin memprihatinkan, namun herannya di Alexa masih bisa juga nangkring di ranking 1,085,147, lumayaaan, meski terbantai oleh Palanta di posisi 652,474🙂

Hal ini semangkin diperparah dengan ketidakhadiran di kopdar palanta yang bertempat di Suasso Resto kemaren ? Padahal sebelumnya optimis bangget bisa melakukan penampakan disono, tapi ternyata oh ternyata… pada hari dan jam yang sama saya terpaksa harus menjalankan tugas kenegaraan yang tak kalah muliya dengan kopdar, yaitu melayani Ibu Negara:mrgreen: Kasiyan Catra yang sudah bela-belain jauh-jauh tergopoh-gopoh dari Bandung tuk bersua dengan Palantaers, terutama sesama Bloger Liverpudlian, sorry Cat, ntar pas Hiking Merdeka Palanta pulang aja lagi ke Padang *berenang juga nyampek kok*😆

Sekarang setiyap kali onlen, meski sudah diniyatkan mau posting barang beberapa lembar malah browsing gak keruwan kemana-mana ? Tapi kemaren sempet juga bikinin blog buat Zul, anggota baru di Griya Anfield Asri. Kebetulan belum lama yang lalu kita merekrut anggota baru dari Lampung, Zul namanya. Saudara sepupu yang datang untuk berguru ilmu kanuragan pengetahuan di salah satu Esempe di kota Padang. Semoga dengan kehadiran Zul, “striker” baru dari Lampung ini juga bisa sekaliyan mengobati gejala kejangkitan virus M413S yang saya derita saat ini

Moral of The Lolongan Jiwa:
Postingan adalah berbanding lurus dengan Trepik Blog, dimana korelasi diantara keduanya adalah Positib dan Sehati. Maka dengan semangkin tingginya tingkat Postingan akan berkorelasi positib terhadap peningkatan Trepik Blog secara diantara keduanya terdapat hubungan yang sehati, sehidup & semati. Demikian terima kasih😉


Actions

Information

20 responses

19 07 2008
hendri

wak terjangkit virus yang sama mah bang..😀

19 07 2008
ILYAS ASIA

i think :

males is no problem,

because when males we can write LAGI MALES

19 07 2008
ILYAS ASIA

LAZY IS GOOD

19 07 2008
takochan

k4L0 m4L35 y udy4h 9ak Uz4h dip4k54in th0 m4z, a54L 9aK k3L4ma4n aj4H! -__-
*buset, pegel ngetik beginian, bos!😆

eniwei, lungkrah itu apa sih?

19 07 2008
the hermawanov

@ hendri,
yeps, kalok githu toss dulu…😀

@ ILYAS ASIA,
eh, iya yaak… betul juga🙂

@ desti,

eniwei, lungkrah itu apa sih?

lungkrah? setelah melakukan investigasi yang mendalam didapatkan jawaban yg mungkin bisa membungkam segala keraguan thd arti kata “Lungkrah ini.
Dikutip dari Blognya mbak Okky

Saya temukan makna lain dari lungkrah.

Bukan, saya rasa bukan sekedar capek dalam arti fisik.
Pikiran yang lelah, hati yang berasa usang.

19 07 2008
max

wekkkkssss… supaya gak males, kumenda serahin tugas melatih Liverpool mau? 😀

19 07 2008
rezco

Berdasarkan referensi Kamus IDI itu,
7L kayaknya menjangkiti saya
berarti sya terinfeksi virus M413S!!
oh God!!

19 07 2008
achoey sang khilaf

Jadi
salam semangat!!!🙂

19 07 2008
Catra

halo thata….

20 07 2008
Aki Herry

Samma’….lagi malas…
Salam ti urang bandung,

21 07 2008
julia

virusnya dimana2 kali yah.. saya jg baru bangkit dari kubur..
posting pun terpaksa krn kasus temen mumpung masih anget skaligus warning gituh..

21 07 2008
zoel chaniago

perlu di basmi tuhhh😀

22 07 2008
rudyhilkya

hehe pas benar nama virusnya mantaps

22 07 2008
the hermawanov

@ Da Max,

wekkkkssss… supaya gak males, kumenda serahin tugas melatih Liverpool mau?

wah, saya sudah telanjur dikontrak jadi playmaker Liverpool nih da 😀

@ rezco,
welkam tu da Clab😉

@ achoey sang khilaf,
yoi Dab, salam semangat juga kang Achoey🙂

@ Catra,
halo Catra… 8)

@ Aki Herry,
memang virusnya lagi musim & mewabah kang, salam jg buwat tika bandung, tiwi bandung, chika bandung dstrsnya… 😈

@ julia,
btw, postingnya ttg kasus Perbanas menarik banget, kalok saya yg kena udah saya masukin di seluruh koran ternama di seluruh propinsi, plus bikin banner ajakan Tolak Perbanas! 👿

@ zoel chan,
saya persilakan zoel tuk membasminya😕

@ rudyhilkya,
itu nama virus sudah dipatenkan oleh IDI lho?!
*IDI: Ikatan Dukun-beranak Indonesya* 😆

22 07 2008
julia

pengen sih masukin ke smua koran, tapi apa ga kelamaan..?
ini ajah udah hari trahir nuntut balikin duit..
lha saya kirim imel ke bayu sutiyono et liputan enam ajah ga ditanggapin koq..
cape deeehhh.. kemana harus mengadu coba..

nih, masuk sekolah juga mahal banget..
kasiyan org2 yg diperes oknum guru plus komite sekolah..
orang2 nya sendiri yg ngomong lho.. bukan kata saya..
buka ini kalo berkenan & mo tau..
http://curhatbebas.wordpress.com/2007/11/01/mahalnya-sekolah-di-negri-ini-ternyata/
thanx..

29 07 2008
unai

wah..virus yang sama juga menjangkiti saya…asli saya malas banget. maleas mandi, malas makan, malas hehehehe

5 08 2008
PERBEDAAN ITU INDAH « Me My Self

[…] tidak menuangkan keluh kesah dirumah ini. Selain kerjaan yang semakin meningkat intensitasnya, virus M4135 juga telah mulai menggerogoti hingga keseluruh jaringan otak. Yah ini hanyalah alasan yang kadang […]

12 08 2008
danu

wiw, virus ini suka menyerang klo lagi banyak pikiran,
dan juga klo lagi liburan,
selalu deh, virus ini menyerang😀

22 08 2008
Empi MUSLION JB'lOç

huahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sami mawon
tapi uda kena virus M4135 karena terjangkit Virus kemahalan dan ngedat ngedot jaringan anti virusnya hahahaaaaaaaaa….

10 11 2008
praboto

Tak pikir ini tadi virus M4S…kalo kena virus ini aku malah senang kok mas…
apalagi yang buatan jepun..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: