Kenangan KKN UGM Unit Prambanan Klaten 2002

23 06 2008

Gara2 weekend di rumah sehariyan dari kemaren, jadilah bongkar-bongkar album lama, sempet nemu beberapa poto lama, jaman SMA, kuliyah dan salah satunya adalah poto pas KKN di Prambanan, Klaten. Gak trasa udah 6 tahun berlalu, secara dulu KKN di Prambanan, Klaten pas bulan Juni s.d. Agustus 2002. Tepatnya aku dulu si sub unit Brajan II, unit Prambanan, kabupaten Klaten. Lokasinya pas di belakang pabrik susu Sari Husada (SGM).

Jadi ingat lagu-lagunya dulu…

HYMNE GADJAH MADA

Lagu : Suthasoma
1=6
3/4

Bakti kami mahasiswa Gadjah Mada semua
Kuberjanji memenuhi panggilan bangsaku
Didalam Pancasilamu jiwa seluruh nusaku
Kujunjung kebudayaanmu kejayaan Indonesia

Bagi kami almamater kuberjanji setia
Kupenuhi dharma bakti untuk ibu pertiwi
Didalam persatuanmu jiwa seluruh bangsaku
Kujunjung kebudayaanmu kejayaan nusantara

BAKTIKU

Lagu : Antonius Wibowo
1=D
4/4
Mars, Staccato

Kami mahasiswa KKN Universitas Gadjah Mada
Mengemban tugas dalam Tri Dharma berbakti untuk negara
Kami mahasiswa KKN selalu siap mengabdi
Pada masyarakat dan pembangunan desa
Untuk nusa dan bangsa

Reffrein:
Jiwa Pancasila adalah bentengku sikap ilmiah menuntutku
Rasa tanggung jawab adalah ciriku selalu menuntun langkahku

(da capo al Fine) III

Berikut adalah skrinsyutnya.

KKN UGM Sub Unit Brajan II Prambanan Klaten 2002

Ini pas mau pulang, nyempetin poto bareng salah satu warga. Dari kiri ke kanan: Iwan, Saya, Maya, Andri, Roza, Prima & Renggo.

KKN UGM Unit Prambanan Klaten 2002

Ini pas ngumpul sama temen-temen satu unit, begadang bareng persiyapan menyambut kunjungan rektor ke unit kita.

Kira-kira padha dimana aja ya mereka sekarang, tolong bagi siyapapun yg mengenal mereka harab menghubungi saya. Hotline di wewewe dot titoreds dot wordpress dot kom!😉


Actions

Information

22 responses

23 06 2008
unai

Indahnya menganang masa KKN, apalagi kalo dapet gebetan di sana huhuy..apa kabar Om? kapan aku diajak jalan2 di Padang🙂

23 06 2008
maryulismax

hehehehehe…. kalo soal KKN.. nice story kan Mas?
istri saya hasil dari KKN tuh😀

23 06 2008
helidda

haaaaaaaaaaa, kok aku baru tau ada foto yang ini yaaak, dimana nyimpannya ?? wah untung ga satu kampus ya, apalagi satu KKN😐

23 06 2008
diorockout

y..y..
gak kangen sekarang mas?

YNWA

24 06 2008
joesatch yang legendaris

gayanya jadul…gayanya jadul…hahahaha!
beda banget sama KKN jaman 2006😛

24 06 2008
the hermawanov

@ mbak yunai,
hehe, KKN emang penuh kenangan…
kapan ke Padang mbak?🙂

@ da max,
naah, ini nih sampel KKN Love Story…😀

@ yayank,
gak kebayang kalok satu KKN😐

@ diorockout,
kangen? bukan nama ben itu kan?😀
YNWA juga bro…

@ jo jadul,
hayaah… cuman selisih 4 taun aja,
tapi kalok diliyat dari segi hape emang jadul jo.
jaman KKN ku, hape nokiya 3310 ku masih berkibar😆

25 06 2008
ayaelectro

liat foto2 lama emang asik…

25 06 2008
Alex

he..ehe…bernostalgia yo da ??

25 06 2008
myviolet

wiet…
ktemu mantan mahasiswa UGM neh……………
jadi gak enak..🙂

29 06 2008
ILYAS ASIA

kenangan indah takkan hilang
kenangan indah bisa jadi anti virus pikiran.

saya balik ke sini lagi.

1 07 2008
sigid

Wah, model kaos-e KKN podho mas, ming warnane sek bedo.
Saya ketemu pacar saya juga di KKN lho mas, 6 tahun lalu …:mrgreen:

Kemarin jagong mantenan-e Riwi (Ekamas lulus ’98) tapi cuman ketemu 3 orang Ekamas, salah satunya mas Yuli (kalo ndak salah)

1 07 2008
sigid

Sek kayane ada yang salah , kok malah jadi smiley

… (Ekamas lulus ’98 ) …

2 07 2008
Menik

ugh… UGM..🙂

jadi inget waktu menghadiri wisudaan si ayah 7 taun yg lalu😳

*betapa rindunya saya untuk kembali berkunjung ke kota ituh*😦

4 07 2008
Catra

bos mana update-an nya nih…………..

5 07 2008
ChaL

wah, KKN seru ya…
jadi pen cepat2 KKN…🙂

7 07 2008
the hermawanov

@ ayaelectro,
liyat foto2 lama sambil ketawa2 sendiri…😐
kayak orang setress jadinya 😆

@ alex,
hehe.. nostalgila masa2 perjaka 8)

@ myviolet,
kok nggak enak?! enak-enakin aja🙂

@ ILYAS ASIA,
betoel, kenangan indah perlu dibackup di memory😉

@ dhek sigid,
ini satu lagi aktor sinetron: “From KKN with Love” 😆

@ bu menik,
wah, si ayah wisuda 7 taun yll ya bund? 2001 donk? saya 4 taun yll…🙂

@ Catra,
maklum, lagi dormant-sleep:mrgreen:

@ ChaL,
jangan mau KKN dlm kota, lebih syahdu assik KKN di kampung😀

17 07 2008
Woe-Lan

Woalah Mas, akhirnya berkunjung juga aq disini, walaupun di milis ekamas (Aq Ekamas 98) selalu muncul alamat ini di akhir email nJenengan, tapi aku berkehendak mengklik-nya baru pada saat aku menemukan alamat blog ini di kutipan lagu Hymne Gadjah Mada yang di posting temenku (FH UGM) di face book….Merasa berjodoh, jadi pingin berkunjung…Aq isih iso lho nyanyi nya, tapi yg Baktiku, sumpe, aq lupa…bisa ngasih contoh??..he he he

20 07 2008
the hermawanov

@ dhik Woe-Lan Jamidonk,
wah, alamat blog ku kok bisa nongol di facebook, padahal facebook wae aku ra gableg 😀 iki dhik Wulan Pertamina kan? yg rumahe samping SPBU?🙂
sok kapan2 nek ketemu pas reuni Ekamas tak warahi carane menyanyikan baktiku:mrgreen:

14 08 2008
sanggita

kalo saya malah KKN di Gunung Kidul tahun 2004 lho, mas.

*tapi ra tau iso nyanyi mars KKN ki*

5 09 2012
the hermawanov

wah mosok peserta KKN ra iso nyanyi Mars KKN, ntar dijewer lho sama penciptanya, pak Antonius dibawah😀

25 07 2012
Antonius Wibowo

Trims kasih teman2 yg telah memuat karya cipta saya lagu Mars KKN UGM (Baktiku) yang saya ciptakan tahun 1986/1987 untuk memberi semangat para mahasiswa yg ber KKN. Salam dr Antonius Wibowo, SpKK RSUD Kebumen

5 09 2012
the hermawanov

Wah, ada sesepuh legend UGM yang komen di Blog saya😀
Trima kasih Pak Antonius sudah berkenan mampir dan komen di postingan lama ini🙂
Thanks juga atas lagu Mars KKN yang legendaris dan abadi…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: