Weekend Without Wembantu

22 06 2008

Weekend nggak bisa kemana-mana, gara-gara pembantu memudikkan diri. Secara belum dapet penggantinya terpaksa lah gantiyan sama istri jadi pengasuh tatha. Baru nyadar, ternyata ngasuh anak umur tiga belas setengah bulan itu menguras energi juga ๐Ÿ˜• Apalagi tatha ini termasuk lasak kalok kata orang minang, atau kalok istilah jawanya ngglidhik.

Gak ada capeknya puterin ruang ruangan tengah bolak-balek, joget-joget kalok disetelin kaset album anak-anak favoritnya, manjatin sofa buwat lari-lariyan diatasnya kalok nggak diawasi, juga kebiyasaannya suka mungutin dan makan benda-benda kecil di lantai yang luput dari perhatiyan ortunya. Dan hari ini, “korban” ke”lasak”an dan ke”ngglidhik”an tatha adalah headset hape motorolaku, yang hancur speakernya digigit gigi-gigi mungilnya ๐Ÿ˜ฆ

Dan weekend ini pun akhirnya bener-bener di rumah sehariyan, maen sama anak. Dari mulai maen gendong diatas kepala, maen masak-masakan, maen joget-jogetan, maen sapu-sapuwan, maen kejar-kejaran… dlsbg ๐Ÿ™‚

Berikut adalah beberapa skrinsyutnya:

maen panggul diatas kepala

maen sapu-sapuwan sambil bebersih sisa maen masak-masakan

abis mandiin…

teler kecapekan dan abis meludeskan susu sebotolpun langsung… mimpi indah ๐Ÿ™‚

Dan “pengasuh”nya pun, akhirnya juga kehabisan energi… ikutan telerrr…

Advertisements

Actions

Information

7 responses

23 06 2008
Kenangan KKN UGM Unit Prambanan Klaten 2002 « T h e H e r m a w a n o v

[…] KKN UGM Unit Prambanan Klaten 2002 23 06 2008 Gara2 weekend di rumah sehariyan dari kemaren, jadilah bongkar-bongkar album lama, sempet nemu beberapa poto […]

23 06 2008
avartara

Wah wah,..emang Bapak sejati neh si Mas,….selamat mas,….selamat berbagi,..:)

25 06 2008
zoel chaniago

www wajakakakak ๐Ÿ˜†

26 06 2008
takochan

eits, sadar kamera juga rupanya si adek ๐Ÿ˜†

30 07 2008
silly

HAHAHAHAHAHAHHA… adik ini cerdas yach, tatapan matanya itu loh, tingkah polahnya, hehehe… lucu.

Btw, anda bapak sejati. SALUTTTT BANGET!!!

salam untuk istri dan anaknya yach,

Silly

30 07 2008
the hermawanov

@ helfi,
lha dirimu kapan nih jadi bapak? ๐Ÿ™‚

@ zoel,
wakakakakak juga zoel :mrgreen:

@ desti,
eeiittss.. jangan salah, tatha mah seneng banget dipotret ๐Ÿ˜‰

@ silly,
makasih atas kunjungannya jeng,
salam balek ๐Ÿ˜€

12 09 2008
f

salam buat tatha….:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: