Palanta: Ekspresikan Dirimu Melalui Blog

7 06 2008

PENGUMUMAN

Colongan dari tempet Desti

Menindaklanjuti hasil Kopdar Taplau (Tapi Lauik) di Sabtu Sore Gerimis yang lalu, Palanta kali ini akan menghadirkan suwatu acara yang syahdu seru bagi paramuda kota Padang dan sekitarnya. Acara yang bertajuk “Ekspresikan Dirimu Melalui Blog” ini merupakan bagiyan dari Gelar Minangkabau Book Fair 2008. Bagi paramuda kota Padang dan sekitarnya, yang tertarik dengan duniya Blogging, pengen tau rasanya nge-Blog, pengen dapet suvenir gerates dari Palanta.Org, pengen narses kumpul-kumpul bersama Palantaers – Komunitas Bloggers Padang – dan calon2 Bloggers, dipersilakan berbondong-bondong ke Bagindo Azis Chan besok hari Minggu pagi. Just don’t miss it!😉 Detail acara silakan dilihat dibawah ini (copas dari rumahnya Bernard)

Waktu:

Minggu, 8 Juni 2008
Pkl 10.00 – 12.00 WIB

TKP:

Minangkabau Book Fair 2008
Jalan Bagindo Aziz Chan No. 8
Kota Padang

Menu:

Talkshow “Ekspresikan Dirimu Melalui Blog” * Workshop + Demo Blog * Berbagi pengalaman nge-Blog * Bagi-bagi Suvenir * Temu Bloggers Padang

Pamflet:

Nyolong Pamflet dari Desti's Place

Presented by:

Palanta


Actions

Information

9 responses

8 06 2008
alex®

Lha… padang udah keren juga komunitas bloggernya.

Aceh ini saya ndak tahu gimana😛

8 06 2008
titov

@ alex® ,
Palanta memang sedang berusaha utk menjadi keren😉
Gimana kabarnya Komunitas Bungker Lex?

8 06 2008
takochan

Browniesnya enak😛
Acaranya asik, kan ada saya *dilempar bata*:mrgreen:
Sayangnya, akses gretongannya terlalu sebentar😆

8 06 2008
Gelandangan

hidup blogger😀

8 06 2008
zoel chaniago

pengen ikutan😀

9 06 2008
Alex

Mantab yo da……semangat2, salam sukses slalu yo

salam kenal da

9 06 2008
alex®

Komunitas Bungker masih jalan. Masih akan terus jalan. Sampe pada tua nanti kayanya:mrgreen:

Tapi anak-anak lagi buntu ide kayanya buat ngeblog. Lagi pada dihakimi KKP, skripsi sama project open source itu😆

10 06 2008
Palanta Baralek Gadang di Temu Bloger Padang « T h e H e r m a w a n o v

[…] menandai eksistensinya dengan penyelenggaraan acara Temu Bloger Padang, sebuwah talk show bertajuk “Ekspresikan Dirimu Melalui Blog”, yang sukses besar. Acara yang dipersiyabkan serba mepet, dengan persiyapan yang kurang dari […]

10 06 2008
ziduuy

emank bintang JaV ya??? jahhahah

saya tak tahu hehe

dapet dari blog orang yg ngebahs tu otang hehe iseng aj di masukin😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: