Palanta Kopdaran Lagi…?

22 05 2008

Kabar-kabari dari forum, katanya Palanta bakal kopdaran lagi tanggal 25 Mei ini. Secara rencana kopdaran trakhir belom terlaksana, dari yang cafe Banana part II & Palanta Hiking Basamo ke Gunung Padang – Pantai Air Manis. Postingan ini sekedar reminder aja, mungkin diantara Palantaers ada yang lupa, belum tau atau ada kegiyatan laen binti berhalangan pada tanggal tersebut, sapa tau bisa menyempatkan hadir. Dan bagi yang waktunya lowong atau bisa melowongkan waktu semoga bisa mengconfirm kehadirannya disini… sekaligus menyemangati Palantaers laennya.

Rencana kemaren kopdaran ini bakal dilangsungkan di GOR Agus Salim sambil joging pagi basamo *benarkah?* jadi selaen kopdaran sekaligus juga cuci mata nyari kringat binti sehat wal afiyat  :)  Semoga aja kali ini quorum cukup terpenuhi, sehingga diskusi dan ota-nya juga bisa lebih seru wal menarik.

Berikut quote dari kumandan Palanta mengenai waktu dan lokasi kopdarannya:

Ide bagus… mungkin hari itu, kalo ado yg ka jogging, silahkan jogging. Sudah tu awak bakumpua jam 8 atau 9 di lokasi papan panjat tebing milik FPTI di muko kolam renang Teratai. Baa?

Tembusan kepada blog-blog Palantaers:

the-hermawanov, beningsalju, kucingair, bearnuts, hilman, takochan, doombloog, ephi, eriandi, myladokutu, maryulismax, karyapitospunjadi, hujan-bintang, fukaimorri, jamurtinta, tusrisep, negerimimpi, teddirafdianto, aw4nk, orangmiskin, mblojet, kutopersada, kangtutur, galamai-angek, avartara & abdullahkhusairi.


Actions

Information

14 responses

22 05 2008
kangtutur

Sukses! Agieah taruih…😆
Badorong jo do’a dari rantau…

22 05 2008
titov

Iya Kang, agiah taruih..! 😀
Saya insha Allah hadir… sekaligus pengen cucimata jogging di GOR Agus Salim 😉

23 05 2008
takochan

insya allah kalo gak ada kewajiban dadakan, saya hadir..

25 05 2008
dinus

waaaaaaks… pagi ini ternyata… kirain sore >.< langsung kesana aja deh aku…

25 05 2008
dinus

tapi ngantuk… pergi ndak ya pergi ndak ya… mampir bentar aja de…

25 05 2008
titov

walaaah… pagi ini malah ban motorku bocor, gimana nih laporan pandangan matanya yang hadir… beribu maap 😕

25 05 2008
takochan

hiks.. saya ketiduran gara2 nongton sampe dini hari😳
trus gimana? Di forum katanya minggu depan, gimana tuh?

26 05 2008
dinus

td pagi juga ndak jadi mampir
pas sampe di simpang deket smansa ternyata lagi ada pawai >.<
ndak bisa belok kanan ya udah lsg pulang aja

26 05 2008
udateddi

Ooondeh talambek tau lo liak😦

26 05 2008
titov

Dengan comment ini dinyatakan bahwa postingan diatas adalah resmi HOAX!😀
Kopdaran wajib Palanta yang aseli bakal diadakan pada tanggal 31 Mei di muko taman budaya taplau (kalok tidak salah). Untuk pengumuman resminya, silakan membuka forum Palanta.

27 05 2008
maryulismax

info resmi lihat palanta.org
yg pasti tgl 31 mei kita kopdar di Taplau
kasih tahu teman2 yang lain Mas
kapan perlu posting undangannya di sini juga😀

27 05 2008
titov

Okeh da Max…
Hari nya Sabtu yaah? Jam nya sore yaaah?

*semoga aja nggak senggolan ma sekedul laennya*

29 05 2008
Catra

wak titip absen se yoohh

31 05 2008
Anton Hilman

ambiak absen. hadier…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: