Launching Album Baru :)

27 04 2008

Gara-gara terprovokasi postingnya ChiKa, jadi ikutan maen-maen bikin album by random. Iseng-iseng tengah malem gak ada kerjaan🙂

Aturan Maennya (Copas dari tempetnya Chika) :

  1. The first article title on the Wikipedia Random Articles page is the name of your band.
  2. The last four words of the very last quotation on the Random Quotations page is the title of your album.
  3. The third picture in Flickr’s Interesting Photos From The Last 7 Days will be your album cover.
  4. Use your graphics program of choice to throw them together, and post the result.

Setelah dikocok arisannya permainannya, akhirnya keluwar hasil sbb :

  1. BoysBand Name: L’Allegro.
  2. 4 kata dari quote terakhir: in a new way.
  3. Foto ke-3 hasil nyolong di flickr lupa URL nya.
  4. Dan cover album baru pun digarap menggunakan Adobe Photoshop.

L’Allegro

in a new way

dan setelah mendengar pengakuwan cK di comment #8 dibawah,

akhirnya saya pun terhasut untuk “mendirikan” 2 band dan melounching 2 album baru lagi…

Band # 2

  1. BoysBand Name: FN FNC.
  2. Judul album: in a dress suit.
  3. Foto ke-3 hasil nyolong di flickr.
  4. Dan cover album baru pun digarap menggunakan Adobe Photoshop dan MS Paint.

Band # 3

  1. BoysBand Name: Lago.
  2. Judul album: a dirty little beast.
  3. Foto ke-3 hasil nyolong di flickr.
  4. Dan cover album baru pun digarap menggunakan Adobe Photoshop dan MS Paint.

lumaaayaaan..jadi artes

btw ke-3 band gw diatas bernaung dalam satu manajemenn juga, yaitu Manajemen Republik Cinta Sintal


Actions

Information

14 responses

27 04 2008
anwarchandra

Wah.. photoshop ya keren juga.
Sayangnya gw cuman pake mspaint (biz laptop kantor ga ada photoshop)

27 04 2008
kabarihari

wah Keren…..
mantabs ngolah pake sotosopnya bro..

28 04 2008
titov

@ anwarchandra,
gambar aselinya emang udah keren kok mas…🙂

29 04 2008
meiy

nama bandnya ada, lagunya pura2 dong ya hehe…

29 04 2008
underdos

Mo ngajuin diri ah jadi “striker” eh salah ya ;))

Btw makasih dah ngasih recehan dolarnya udah keterima dengan lapang dada T_T recehan pertama ku di adsense $ 0,23 lol

salam kenal se sanak😀

29 04 2008
ntokss

ajarin sotosop donk ^^

30 04 2008
anwarchandra

@titov
gambar nenek moyangnya si charles

@kabarhari & ntokks
Photoshop bukan sotosop

@meiy
yang nama bandnya ‘Ada’, lagunya ‘Pura-Pura Kau Mencintaiku’.

@underdos
cieeeh!

30 04 2008
cK

gut…gut…saya malah sampe bikin 3 album lho..:mrgreen:

30 04 2008
unai

slurpp sedapppp sotosopnya mantap bro🙂

30 04 2008
ario dipoyono

Singgle hitnya apa ya

30 04 2008
titov

@ kabarihari,
walaah..ane mah maseh very-very beginner masak sotosop nya mas..:mrgreen:

@ meiy,
lagunya ada juga dwonk… judulnya “masih dalam angan”, “antara ada dan tiyada”, “bohong”, “janji palsu” dlsbg..😆

@ underdos,
mo ndaptar di band ane bro? ada lowongan kok, utk posisi yg megang.. kabel listriknya..😀

@ ntokss,
hwaduh, saya gak pinter masak soto bro:mrgreen:

@ anwarchandra,
makaseh dibantuu…😀

@ cK,
hwalaah.. 3 album?
*gak mau kalaaah..*

@ unai,
makaseeeh..😉 silakan dinikmati sotonya..

@ ario dipoyono,
semuwanya single hits bro,
tapi yg paling heboh, yg judulnya “masih dalam angan”, “antara ada dan tiyada”, “bohong”, dan “janji palsu”😈

1 05 2008
plain love

wow😯

keren juga… udah liat punya kang sandal…??? keren juga tuh….

1 05 2008
Bagindo

hoax!!
*kabur

6 05 2008
itikkecil

keyen!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: