Menu Pijat Sepesiyal Pake Kunci!

7 04 2008

Lucu juga mendengar berita rencana pemprov DKI melakukan aturan penggembokan celana/ cd para pramupijat, guna menghindari terjadinya praktek mesum di panti-panti pijat. Ide dasarnya sebenernya muliya, yaitu untuk menanggulangi merebaknya kegiyatan-kegiyatan mesum, namun di tataran prakteknya kok ya dengan cara aturan penggembokan yang terkesan dipaksakan. Sementara akar permasalahannya tidak tersentuh.

Menurut saya penggembokan tersebut hanya akan menyentuh permukaan masalahnya aja, dan tidak akan sampe kepada dasar dan akar permasalahan yang sesungguhnya. Hal ini masih akan meninggalkan celah-celah bermaen bagi mereka-mereka yang memang udah keblinger. Lha wong pada dasarnya usaha mereka ya itu.

Untuk mencegah kegiyatan-kegiyatan kemesuman tersebut, kenapa nggak bermaen di peningkatan regulasi dan upaya penegakannya, itulah yang pada saat ini masih lemah sehingga memberikan celah bagi mereka-mereka yang suka ”berbasah-basah” di duniya ini. Selaen itu juga masalah pembekingan aparat dan suwap-menyuwap yang juga cukup marak mewarnai hingar-bingar merebaknya “bisnis lendir” di negri ini.

Kalok Cuma digembok aja, niscaya hanya akan menambah polemik dan biyaya tanpa memberikan solusi yang nyata. Mungkin akan menambah satu lagi kelas tarif di daftar menu pijat mereka. Jadi pas saya siyapapun mau pijat, akan muncul diyalog berikut:

Konsumen: “Malem mbak, saya mau pijat… pegel linu nih badan abis lembur”😉

Produsen: “Malem Oom, silakan pilih menu pijat sepesiyal kami Oom…”

Konsumen: “Naah tu diya, saya mau yang sepesiyal… ada nggak?!”🙄

Produsen: “Ada dwonk… menu pijat sepesiyal PAKE KUNCI Oom!”

Konsumen: “Looh.. pake kunci?!”

Produsen: “Ya iya lah Oom… biyar bisa mbukak gembok !” shock


Actions

Information

19 responses

7 04 2008
Danu

hehehe…
lucu guyonannya😀

7 04 2008
sahabat88

wahhh….kasihan bangetz.
gmn kalo ke toilet?
pimjam kunci gembokknya pak satpam.:D
salamhangat>/a>

8 04 2008
I-Chon

wakakaka…
sekalian aja gemboknya pake nomor wan biar kaya mo buka brankas…

8 04 2008
titov

@ Danu,
yaah, kebijakan pemerintah akhir2 ini memang sedang lucu-lucunya, ibarat bayi, sedang umur 1 tahunan, lucu dan menggemaskan 😀

@ sahabat88,
kalok pinjem kunci gemboknya pak satpam bahaya dwonk, ntar satpamnya “minta bonus” gemana?😉

@ I-Chon,
loh, harus ituh dikaseh nomer, biyar nggak ketuker!
ntar konsumen A udah pesen kunci gembok produsen B, eeeh dapetnya kunci gemboknya produsen C kan brabe jadinya😆

8 04 2008
datyonov

hehehehe iso ae sampeyan iku…
lah iya..wong yang masalah itu tamunya kok pemijatnya yang digembok..kok kasihan banget ya…mestinya tamu yang diwajibkan pake gembok dulu sebelum pijat. eehh tapi takutnya gembok baru dipasang ketika resleting sudah dibuka ya…huehuehue

8 04 2008
raddtuww tebbu

hehehehe.. bisa ajahhh…

8 04 2008
sigid

Wah, kayane kok wis advanced to mas:mrgreen:
Ngerti slah-slahane …

8 04 2008
titov

@ Pak Datyonov,
kalok masang gemboknya abis buka retsleting, wah bisa korslet tuh pak😆

@ miss raddtuww tebbu,
si empunya “ide briliyan” ini yg bisa ajah ndoro ratu😉

@ dhek Sigidv,
Hush..! Ngerti slah-slahane kan gak mesti advanced dhek Sigid😈

9 04 2008
JB'lOg

Waahh selamat niihh The Red LIVERPOOL-nya masuk final…
ahh Arsenal jagoan Uda kalah…
Semoga pemain Liverpool-nya nggak langsung nyerbu menu pijat sepesiyal pake kunci hahaha…

Salam

9 04 2008
takochan

Yang namanya peraturan pasti bisa diakalin:mrgreen:
Nih, masternya

9 04 2008
titov

@ uda Empi,
hehehe… Liverpool sama Arsenal ya jelas menang Liverpool lah da😀
5 times European Champs and stil counting *jumawa dot com*😉

tapi yg jelas gak perlu nyerbu menu sepesiyal pijat pake kunci, soale di Inggris gak ada kunci-kunciyan:mrgreen:

@ desti,
tentu bisa, maen akal-akalan kan sepesiyalisasi-nya orang endonesya 😈

Nih, masternya

HOAX niih…

10 04 2008
max

beli kuncinya Mas…, jual gak?😛
ada2 saja

12 04 2008
dinus

waaaah… kalo langganan pijenya tukang kunci bisa rugi donk mas, bayar paket pijet biasa bisa dapet paket pijet spesyal

12 04 2008
yanti

Hmmm ya lah.. ya lah…
ternyata… ini juga ada sisi yang lain terlibat dalam… gembok bergembok ini…
buka ya… postingan saya di : http://maaini.wordpress.com/2008/04/07/celana-bergembok-dari-kota-batu/

Makasi… udah boleh ikutan nimbrug

12 04 2008
titov

@ da Max,
nggak dijuwal da Max!:mrgreen:

@ dinus,
tukang kunci dilarang pijet 😈

@ yanti,
slamet dateng di duniya pergembokan 😀

12 04 2008
antown

pinter berpose juga ya kalo di depan kamera🙂

13 04 2008
Akimoto Naoki

Halah, daripada gitu, mbok yang pijet diganti cowok aja, eh ntar yang datang malah ho*beep*mo” sama tante” ya *_*

btw, emang pemerintah ini udah kecanduan kebiasana Indonesia pada umumnya : “Suka mencari kambing hitam, dan memilih produk-produk praktis dan Instant”.

16 04 2008
titov

@ antown,
sapa mas, mbak2 masseur-nya?😉

@ Akimoto Naoki,

“Suka mencari kambing hitam, dan memilih produk-produk praktis dan Instant”

tul..!
memang harus ada prubahan, “saatnya yg muda yg memimpin?” *halaah kampanye* 😀

29 04 2008
ompiq

ehm….ngebayangin dulu ah..
kalo ada gembuknya, kali CD-nya juga dari logam yah?
wah,lha untung kalo senin tukang pijetnya ngga disuruh upacara di bawah panas matahari…
kalo yang ini sih ga berani mbayangin,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: