Ikutan Jadi Stripper!

1 03 2008

Gara-gara nongkrongin postingan ini dan itu, gw akhirnya jadi ikut-ikutan tren terbaru 2008, jadi setripper di sini. Yaah, sebage newcomer di duniya setriptisan, masih coba-coba, tentulah gak semantaf comicnya pak Ayam dan Jeng Jeng🙂

Dan percobaan pertama pun berhasil menelorkan 2 comic 17+++ rated gila bin kurang kerjaan👿

setan siyal

sadistic love

Setelah ini rencana mau mbikin beberapa komik, diantaranya yaitu sekuwelnya Rambo, Rambo V! Dijamin lebih ndagel, pro-kontra dan beracun dibanding Rambo1234, Rocky 1234, maupunTersanjung 123456 Shock


Actions

Information

13 responses

3 03 2008
Mardies

Wow! Dewasa banget tuh. Kurang lucu. Tapi apa Mardies yang kurang punya selera humor, ya?
*garuk2 kepala

3 03 2008
titov

hihi.. emang kategorinya termasuk melancholic hardcore, 17+++rated 😈
dan orang yang mbuwat termasuk penggemar pelem eksyen bin horror yg lagi setres..😀

5 03 2008
trijokobs

wah kirain stripper yg nari itu hehehe ( gini nih kl viktor.. )
gak tahunya…
boss titov, Man Utd emang caem main-nya, Scholes, nani, hargreeve,
ronaldo + giggs biar istirahat dulu ah.. hehehe

5 03 2008
indra1082

Selamat Berkreasi

5 03 2008
zulmasri

Bagus komiknya. Siapa tahu ada penerbit yg tertarik. Terus berkarya, Bung!

6 03 2008
cK

holoooh…stripper…😆 😆 *ngakak*

*nunggu tito joged-joged*

7 03 2008
bearnuts

ahahaha kesian hantunya mas

7 03 2008
titov

@ mas Joko Evra,
dilarang Piktor! 👿 😀
mas, dhik Torres juga caem lho mas, kemaren hetrik lagi *abis nongton replay LFC 4 – 0 WHU* 😉

@ indra1082,

Selamat Berkreasi

ya..ya..mari sama2 rekreasi..🙂

@ zulmasri
udah ditawarin sama Emprit Publishing pakdhe..😉

@ cK
*joged-joged stripper, ngebor, ngecor, gergaji, patah-patah, kayang, ngangkang, dlsbg*

..puwasss..?!😈

@ bearnuts

ahahaha kesian hantunya mas

udah jadi anggota komnas HAH (Hak Asasi Hantu) ya nad?
*curiga*

7 03 2008
deniar

Wah seru juga striper2 ini….

Bisa juga lihat di mari http://komikstrip.wordpress.com

9 03 2008
titov gerrard

@ deniar,
iya dwonk, stripper emang seru😀
di http://komikstrip.wordpress.com emang manstrabs2.. 🙂

11 03 2008
sigid

Walah, Stripper ki “Comic Strip” to
Tiwas aku gilo le mbayangke …..:mrgreen:

11 03 2008
titov

@ dhik Sigid,
emang dikira stripper sing endi? 👿

*jogedjoged.patahpatah.ngecor.ngebor.gergaji*

10 04 2008
egi88

interesting juga .. mau cobain dulu ah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: