Teruslah Berperang…!

19 02 2008

Akhir-akhir ini banyak terjadi perang sengit antara para provider seluler, baik yang berbasis GSM maupun CDMA. Aksi saling “tikam” antara para provider di penetapan tarif tentu saja disambut hangat oleh para pengguna (termasuk saya), yang diuntungkan oleh penurunan tarif dari para provider. Perang pun terjadi, dan bahkan sampek “brutal” dan “bengis” … seperti terlihat di gambar baliho dibawah ini

torture.gif

Saya yang aselinya sudah jadiyan sama Matrix, akhirnya jadi kepincut juga tuk kembali ke”kekasih” lama yang telah diselingkuhi dan diputuskan, yaitu Simpati 🙂 Apalagi setelah dihajar Matrix dengan tagihan bulan-bulan trakhir yang melebihi cicilan motor sebulan 😦 Sebenernya sempet pedekate juga dengan kembang desa laennya, yaitu XL Bebas, yang penawarannya juga cukup menggiurkan, tapi setelah kencan beberapa kali, dan setelah dipikir-pikir, kok banyak banget aturannya (gak sampe harus punya NPWP sih), jadi males mo jadiyan, cukuplah one night stand aja😈 Akhirnya kuputuskan pake duwa nomor aja, pasang duwa kalok kata orang Minang 🙂 Dan, jeng Simpati pun resmi kuangkat kembali menjadi selir, mendampingi sang permaisuri Matrix.

perangtarif.jpg

Omong-omong mengenai persaingan tarif, ada gambar lucu dapet dari milis temen. Kalok nggak salah sih diambilnya di Medan. Di kota laen ada nggak yah? Di Padang sih sejauh ini belom liyat. Atau mungkin ada yang versi laennya?


Actions

Information

4 responses

19 02 2008
takochan

Walah, parah mah itu😆
Tapi disini belom seheboh itu ya baliho-nya..

19 02 2008
kutaraja

Yups.. Dimedan tu mas..
main2 dunk kemedan? Salam kenal yah..

19 02 2008
titov

@ desti,
iya tuh, kayaknya iklannya khusus utk area medan aja 😀

@ kutaraja,
saya baru sekali je mas ke medan, pas bandaranya kebakar kemaren 🙂
salam kenal juga mas.. tks dah mampir.. horas!

20 02 2008
tozzymodif

AFAIK, dulu ada aturan dari P3I nggak boleh bikin iklan ‘berantem’ kayak gitu. Nggak tau deh kalo sekarang …😉

Eniwei, katanya bulan depan tarif semua operator di (paksa) turunkan oleh pemerintah ya? Guutttt … gutttt … guuutttt …. 🙂

Akhirnya konsumen diuntungkan juga🙂

HIDUP MENKOMINFO !!!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: