Kopdar Kedua Palanta!

30 01 2008

Setelah gelaran kopdar edizi wahid pada tanggal 30 Desember 2007 setelah masehi yang lalu, Palantaers kembali bersua, basobok, bakumpua basamo, yang kali ini bertempat di D’Banana Cafe & Warnet, kompleks GOR Agus Salim Padang. Kopdar kali ini dihadiri oleh 8 bloggers Palanta, yaitu Amar Putra, Bernard, Eriandi, Helfi, Titov, Uda Max, Subadri, dan Tusrisep, yang terjepret sebagai berikut (loh, kok ada Steven Gerrard berkaos kuning Liverpool? ) :

Bloggers yang laen kebetulan banyak yang belum berkesempatan hadir karena ada beberapa hal yang tidak dapat terelakkan dan bersamaan waktunya. Namun diskusi obrolan pun tetap meriyah dan gayeng (seperti terlihat di skrinyut, Helfi sampe tergelak-gelak 😆 ) dengan beberapa materi yang cukup kerusiyal perihal Palanta. Disela obrolan, Bernard sebage sekretaris nampak terlihat begitu menghayati tugas dan tanggung jawabnya, salut buwat Airsofter satu ini🙂

Seperti telah diumumkan di MakanBasamo, kopdar kedua ini banyak membahas mengenai progress komunitas yang baru kita rintis ini, dari mulai kelangsungan milis yang masih belum obhtimal dalam menjadi wadah sambung rasa antara members Palanta, juga rencana-rencana kedepan yang akan disasar oleh komunitas Palanta ini.

Dan dari obrolan yang sahut-menyahut disini, disepakati bahwa milis saat ini masih belum mampu secara obhtimal menjadi ajang diskusi dan komunikasi antar members Palanta, sehingga direncanakan untuk membentuk forum yang akan digantholkan di website Palanta yang berdasarkan gossip yang beredar di mass-media kabar-kabarnya bakalan launching di awal Pebruari 2008! *assiiikk..lonjak-lonjak* Dengan forum ini nantinya diharapken akan dapat menjadi ajang yang lebih obhtimal daripada Palantaers untuk menggelontorkan dan menanggapi segala usulan dan ide terkait Palanta. Buwat Bloggers Padang, Bloggers Sumbar, Bloggers Minang di perantauan, mari kita tunggu launchingnya, dan gabung bersama di forum diskusi komunitas blogger padang, Palanta!

Go Palanta! You’ll Never Walk Alone! 


Actions

Information

16 responses

31 01 2008
max

gut..gut…. diposting ternyata. tak sabar jah nunggu Palanta on air😀

1 02 2008
titov

@ da Max,
yo’i, dah gak sabar nunggu Palanta (dot) Org reborn! 😀

1 02 2008
takochan

Jah! Tak sabar nunggu loncingnya:mrgreen:
kopdar lagi kapan ya? jgn pas saya mudik lagi dong😆

2 02 2008
titov

Jah! Tak sabar nunggu loncingnya:mrgreen:
kopdar lagi kapan ya? jgn pas saya mudik lagi dong

ho’oh, sama2 manunggu…
the next kopdar kita nunggu desti mudik lagi nih 😆

3 02 2008
anggangelina

asiknyaaa…. andai saja aq ada disana…😦

3 02 2008
titov

ya udah, kmari ajah 😉 khan angga t’masuk blogger minang juga 🙄

*kirim undangan kopdar ke III*

4 02 2008
avartara

wh dirkyu menampakkan diri,…jadi malu neh,…tapi ga papalh,..klu ada yg minta tanda tangan melalui blog ini aja ya,..hehehehe (narsis bgt),…Palanta Ayo

4 02 2008
Juminten

wow… blogger Padang jg udh sering kopdar, toh?
keren… keren…
sukses buat blogger2 Padang, ya!😉
salam kenal…

5 02 2008
titov

@ helfi,
naah ntuuh, yang pengen tandatangan helfi silakan ngacuung! 😀
Palanta ayo juga!

@ jeng Juminten,
makaseh sudah mampir jeng, salam juga buwat blogger duri, minas, dumai & pekanbaru *hayaah banyak banget* 😆

5 02 2008
Abeeayang™

nggak pernah kopdaran 😦

5 02 2008
sri yulia

kalau takodok ikut, saya pasti ikut..soalnya dia “mama” saya, hohoho

5 02 2008
titov

@ Abee

nggak pernah kopdaran😦

mangkanya pindah ke padang 😀

@ jeng Sri,

kalau takodok ikut, saya pasti ikut..soalnya dia “mama” saya, hohoho

pantesaaaan kemaren kopdar minus blogger padusi, mentang2 “ibunya anak-anak” absen mudik ke jambi, “anak-anak”nya padha mboikot semuwa 😀

6 02 2008
unai

ups headernya keren

6 02 2008
titov

@ unai,

ups headernya keren

hehe.. baru genti header, pose pas lagi “wamil” bareng anak-anak PASCOM😀

7 02 2008
takochan

@sri yulia a.k.a lily
Ngarang lu! Bukannya lu lg mudik juo kan
Eh kalo yg jadi papa-nya mas nunu’ sih gw rela😛

@titov
Ah, ternyata para pens merindukan saya… *salah pokus*:mrgreen:

8 02 2008
titov

@takochan sodaranya mey chan,

Ah, ternyata para pens merindukan saya… *salah pokus*:mrgreen:

kemaren kopdaran kebetulan ada Steven Gerrard mas nunu, tapi sayang fans beratnya abhsen 🙄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: