Game Lempar Sepatu ke Semak-semak!

3 01 2009

Telah banyak cerita pilu yang mengiringi sepak terjang semak-semak tersebut. Namun tak perlulah kita hujat-hujat lagi, karna sudah ada Muntadhar al-Zaidi yang telah mewakili perasaan orang-orang yang teraniaya tersebut, yang membentang dari mulai Afghanistan, Pakistan, Iraq hingga Palestina.

Tapi bagi yang pengen turut berpartisipasi melempar-lempar sepatu ala Muntadhar ke semak-semak, silakan mendonlod game tersebut dibawah ini.

Download di-SINI. Semoga berhasil mengenai sasaran! null

Lumayan untuk melampiyaskan kesal sama si semak-semak itu :) daripada pusing baca ramalan-ramalan tahun 2009 yang isinya nggak jauh dari kekacauan politik, bencana alam dan keterpurukan ekonomi :(

Ngomong-omong semak-semak, kadang tak lepas dari si nasi sohib dekatnya dalam mencampuri urusan rumah tangga negara lain yang berdaulat. Semak memang tiada berhubungan dengan nasi, kecuali nasi di kehidupan sebelumnya sebelum bereinkarnasi, yaitu padi, yang memang merupakan bagian dari keluarga ilalang-rerumputan yang mana masih keluarga jauh dengan suku semak-belukar. Kembali ke leptop, namun semak dan nasi yang ini tinggal di amrik, makanya namanya berubah jadi nama ke-enggris-enggrisan, yaitu bush dan rice. Berikut adalah screenshot keduanya.

Kesan pertama begitu menggoda

kesan pertama begitu menggoda

Bisikan rayuan pulau kelapa

can we discuss this silly war in my room?

Akhirnya ...terjadilah...

dan terjadilah hal-hal yang diinginkan...

Namun ternyata...kok cuma segini? Mana cukuuup...

namun tak kusangka, kok cuma segini........ mana cukuuuuup?

null

About these ads

Aksi

Information

3 responses

4 01 2009
hendri

hahahha. gokil….!!

btw kemana ajha bang???

9 01 2009
Oemar Bakrie

huahaha … foto-fotonya membentuk cerita yg lucu … :) ada yg laen lagi enggak ?

1 04 2009
taufik

bisa aja buat foto-foto tersebut menjadi cerita bergambar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: