Aksi

Information

9 responses

17 06 2008
Hendra Siry

Bung Hermanov, terima kasih telah mengunjungi blog saya dan melink-kan jejak rekam almarhum abang saya yang kemaren (16 Juni) genap berusia 43 tahun jika masih hidup. Salam kenal juga.

28 06 2008
heri koesnadi

semen padang kalo di bandingkan dengan semen holcim gresik atau tiga roda, bagusan mn yah?

mampir ke blog aku dunk, heri-mylife.blogspot.com

17 07 2008
the hermawanov

@ Bung Hendra,
sama-sama pak :)
hanya ingin coba mengabadikan sejarah logo semen padang yang diuraikan secara sangat menarik oleh abang Bang Hendra, Pak Andi Asoka.

@ Bung Herry,

semen padang kalo di bandingkan dengan semen holcim gresik atau tiga roda, bagusan mn yah?

to be honest… bagusan semen padang,
kebetulan saya dari Djokdja, jadi baru merasakan kekuwatan semen padang saat pindah dan bekerja di padang. dan ternyata memang beda. sebage tolok ukur, mungkin bisa dilihat preferensi para kontraktor proyek2 besar di sumatra yang cenderung memake semen padang, karena faham betul mengenai kuwalitasnya. jembatan termegah di Indonesia, Barelang di Batam jg memake semen padang, gedung BEJ di Jakarta jg salah satunya, dan masih banyak lagi… *psstt.. bukan iklan loh, cuma menyebarkan info yg berguna aja* :mrgreen:

30 08 2008
utchanovsky

Wah bener2 info sejarah yg keren nih, saya dapetnya dari blog malah. Btw pas ngomongin simbol, saya jadi keingetan DaVinci Code. Sempet berpikir mistis2 gitu deh, hehehe

#tks bro, narasumbernya emang sejarawan dan jurnalis yang keren :)

3 03 2009
soni

bagus info nya nih,nih gua sebagai orang padang aja nggak ngerti,gua juga dagang semen padang untuk daerah jabotabek, sukabumi, banten dan cirebon,buat yang perlu kontak gua yah.thank you
08138956850
soni

the hermawanov: wah, ini nih ujung tombak marketing semen padang :D semoga sukses pak dagang semennya

8 05 2010
Padangers

@ Bung Herry,

semen padang kalo di bandingkan dengan semen holcim gresik atau tiga roda, bagusan mn yah?

- sebagai tambahan, Amerika Serikat juga meminta Semen dengan komposisi pesanan kepada bbrp perusahaan-perusahaan semen untuk digunakan di Amerika Serikat, dan yg mempunyai kesanggupan dan kualitas bahan cuma Semen Padang :) , namun setelah melakukan penjualan 4 kapal, di revisi ternyata profit marginnya kecil makanya di stop…
- Semen Padang juga yg menyuplai produk semen untuk pengeboran minyak (Oil Well Cement)
- Juga Semen padang satu satunya yg mendapatkan ISO Award untuk konsistensi produk semen di Indonesia, semoga info ini bermanfaat.. :)

the hermawanov: nice inpho gan..
memang untuk ekspor SP masih mengalokasikan produknya, selain juga semen type khusus (contoh OWC), hal itu juga sebagai salah satu strategi untuk keperluan natural hedge pembayaran valas, dan betul karena margin nya yg relatif kecil sehingga ekspor bukan merupakan prioritas, dan hmm mengenai kualitas, ISO Award yg baru diterima baru2 ini sudah membuktikannya, hehe.. :)

25 07 2010
ipoel

saya mau tahu iklan semen padang apa aja.,…
seperti apa iklan semen padangnya yang pernah beredar
tolong dijawab yaa..

30 10 2011
Sejarah Logo PT Semen Padang « Semoga Bermanfaat

[...] : Disini Like this:SukaBe the first to like this [...]

21 11 2011
jasa penerjemah tersumpah

napak tilas pak andi asoka sunggung menarik dan patut kita ambil pelajarannya….salam kenal n sukses selalu.thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: